Artist

Program Pameran Seni Rupa Mini Seksi

January 16, 2019 | by admin


Artis peserta pameran Mini Seksi #1:

Agung Santosa
Desy Gitary
Dias Prabu
Gusmen Heriadi
Herru Yoga
Ridho Scoot
Suharmanto
Syam Terrajana

Setiap penghujung tahun Yogyakarta selalu ramai dengan berbagai pagelaran pameran seni rupa. Beragam kegiatan tersebut menyajikan ke-khasannya masing – masing. Tentu hal demikian baik bagi perkembangan atau kemajuan seni rupa di Yogyakarta, khususnya.

RuangDalam Art House (RDAH) pun demikian, pada penghujung tahun ini RDAH meluncurkan sebuah program pameran seni rupa baru yang bertanjuk “Mini Seksi”. Program pameran yang akan diadakan setiap akhir tahun di RuangDalam Art House. Selanjutnya, Mini Seksi sengaja dihadirkan dengan memamerkan karya – karya seni yang ber-ukuran kecil. Oleh karena itu, pengertiannya diletakkan pada ; Mini Seksi adalah sebuah cara atau “perspektif” untuk melihat karya seni rupa yang berukuran kecil dengan “lanscape-nilai” yang “khas” sesuai dengan “keunikan” karya – karya tersebut, dan juga dengan gelaran pamerannya. Sehingga kedepannya (setelah event ini-Mini Seksi #1) akan ada mini Seksi #2, #3 dan selanjutnya.

Pada gelaran Mini Seksi #1 ini, RuangDalam Art House bekerjasama dengan 7 orang seniman, yaitu; Herru Yoga, Desy Gitary, Dias Prabu, Suharmanto, Ridho Scott, Syam Terrajana, dan Gusmen Heriadi. Selanjutnya kami ucapkan terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh seniman yang telah bekerjasama dalam mewujudkan pameran ini. Demikian Juga, terima kasih yang spesial kami haturkan kepada bapak Morgan Oey yang telah memberikan support dan bersedia membuka pameran ini. Besar harapan kami pameran ini dapat menjadi sajian yang bisa dinikmati oleh audiens seni rupa.

Hormat Kami

Ruangdalam Arthouse.

 

 

Morgan Oey, artis, membuka acara pameran Mini Seksi #1, Senin (03/12/2018). Morgan Oey adalah seorang aktor dan juga penyanyi yang memiliki ketertarikan dan mengapresiasi seni rupa khususnya di Yogyakarta.
Foto: Dewi Bukit

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Morgan Oey berfoto bersama karya Desy Gitary. Foto: Dewi Bukit

 

 

 

 

 

 

 

Morgan Oey bersama Gusmen Heriadi. Foto: Dewi Bukit

 

Morgan Oey bersama Gusmen Heriadi dan karya. Foto: Dewi Bukit

 

Keseruan para peserta pameran Mini Seksi #1 (Agung Santosa, Desy Gitary, Dias Prabu, Erizal A.S., Gusmen Heriadi, Herru Yoga, Ridho Scoot, Suharmanto, dan Syam Terrajana) dalam menjawab tantangan drawing portrait dengan Morgan Oey sebagai model.
Foto: Dewi Bukit

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Morgan Oey bersama Gusmen Heriadi dan karya tantangan drawing portrait.
Foto: Dewi Bukit

 

 

 

 

 

 

 

DEEP SKIN SKIN DEEP Dalam Perspektif Raihul Fadjri Faniska
Mini Seksi #1
Spread The Art...