Artist

Pameran Post-Truth: In Material #2

July 19, 2019 | by admin


Artis peserta pameran Post-Truth In Material #2:

Aan Arief
Dias Prabu
Gusmen Heriadi
Iqi Qoror
Putu Sastra Wibawa
Syam Terrajana
Yon Indra
 

Pameran Post-Truth: In Material#2 masih berlangsung di RuangDalam Art House hingga 15 Agustus 2019. Tujuh perupa yang memamerkan karyanya, yakni Gusmen Heriadi, Iqi Qoror, Yon Indra, Aan Arif, Dias Prabu dan Syam Terrajana, Putu Sastra Wibawa.

Ide dasar terkait Post Truth adalah fenomena “kebenaran” yang selalu menjadi perdebatan panjang yang sejatinya tak kunjung usai. Perkara tersebut dilihat dalam kacamata seniman dengan ruang pemikirannya dan karya seni yang diciptakan. Lebih jauh, tema “Post Truth” dengan sengaja dikemukakan untuk mengulik  “ruang – kebenaran” yang dieksplorasi seniman.

Pada pameran ini, audiens akan dihadapkan pada dua fenomena menarik, yakni   kualitas gagasan dan kualitas material (khas). Apakah kemudian kebenaran ini bersifat sementara? Ataukah dia menjadi kebenaran yang “absolut” yang diyakini oleh seniman?

 

Post – Truth: In Material#2, menjadi penutup kerja sama RuangDalam Art House dengan Bayu Whardana selaku kurator dari serangkaian pameran yang telah kami gelar sebelumnya. Terimakasih  atas kerjasamanya selama ini. Salam budaya!

Special Presentation Gusmen Heriadi - ABSTRACT Semesta Intuisi
UPCOMING PROGRAM: Post-Truth (In-Material)
Spread The Art...